Gudang Arsip Kantor KPPN di Pekanbaru Terbakar, Ini Kronologisnya...

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Gudang arsip yang berada di Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru hangus terbakar pada Ahad (12/2/2023) sekitar pukul 14.10 WIB.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, awalnya, datang masyarakat ke kantor tersebut memberitahukan kepada security bernama Ricky bahwa telah terjadi kebakaran di belakang Kantor KPPN tersebut.

"Kemudian menerima informasi dari masyarakat tersebut, security langsung bergegas mengecek ke belakang kantor dan memang benar terjadi kebakaran di gudang arsip KPPN," kata Andrie, Ahad (12/2/2023).

Kemudian security tersebut memberitahukan kepada karyawan yang bekerja di sana untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru.

"Selanjutnya sekira pukul 14.30 WIB, 5 unit mobil pemadam kebakaran Pekanbaru tiba di Lokasi dan sekira pukul 15.40 WIB api berhasil dipadamkan," imbuhnya.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab dari kebakaran gudang arsip Kantor KPPN tersebut.

"Untuk penyebab kebakarannya masih dalan lidik. Kerugian materil yang terbakar yaitu arsip-arsip SPM/SP2D yang telah habis limit. Untuk korban jiwa tidak ada," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar