Bea Cukai Tembilahan Hibahkan 23 Laptop ke SMK 1 Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai  Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau memberikan hibah 23 laptop kepada SMK Negeri 1 Tembilahan. 

Adapun Laptop yang dihibahkan yakni sebanyak 23 unit, satu unit Komputer, 40 unit memori RAM, dua unit motherboard dan satu hardisk.

Kepala kantor Bea Cukai Tembilahan, Eka Purnama Putra mengungkapkan bahwa kegiatan pemberian hibah tersebut merupakan wujud kontribusi Bea Cukai Tembilahan dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan di SMK 1 Tembilahan.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk realisasi tindak lanjut penanganan barang penindakan dan pencegahan Bea Cukai Tembilahan," ungkap Eka saat penyerahan belum lama ini.

Penyerahan sejumlah Laptop yang merupakan hasil penindakan dan pencegahan Bea Cukai Tembilahan ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan barang miliki negara. 

Selain menyerahkan barang hibah, Kepala Bea Cukai Tembilahan juga melakukan acara Customs Goes To School (CGTS) kepada siswa-siswi di SMK 1 Tembilahan.

Selain hibah laptop, Bea Cukai Tembilahan juga telah menyerahkan hibah Speed Boad Karpet, kasur dan kursi bagi masyarakat pesisir.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar