PIAUD STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Raih Juara Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional

INHIL, POTRETRIAU.com - Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berhasil meraih juara III dalam lomba paduan suara tingkat nasional. 

Perlombaan ini diadakan Universitas Negeri mlMedan dalam rangkaian acara PG-PAUD Expo 2022 yang mengangkat tema “you’re the real hero”, yang dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 14 November 2022 secara virtual dengan mengirimkan video paduan suara.

Hingga akhirnya PIAUD STAI Auliaurrasyidin Tembilahan keluar sebagai juara III yang di umumkan pada Kamis (17/11/2022), melalui zoom.

Dalam mengikuti perlombaan ini, PIAUD STAI Auliaurrasyidin Tembilahan bersaing dengan berbagai universitas ternama seperti Universitas Negeri Jakarta, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Negeri Medan (tuan rumah), serta berbagai perguruan tinggi bergengsi lainnya.

Persiapan mengikuti perlombaan hanya dilakukan selama 2 hari, waktu juga menyesuaikan dengan jadwal kuliah, namun semangat para mahasiswi dan dosen sangat luar biasa.

Lebih lanjut Eva Eriani dan Rita Kencana, dosen PIAUD STAI Auliaurrasyidin Tembilahan mengatakan mahasiswa harus lebih banyak diberikan kesempatan mengaktualisasikan diri di luar perkuliahan, untuk melatih mental dan kemampuan berkompetensi mereka.

"Selain itu, kami ingin menunjukan walaupun dari daerah juga punya kesempatan yang sama untuk bersaing dengan kampus-kampus ternama lainnya," ungkapnya.

Program Studi yang didominasi perempuan ini juga berharap keberadaannya lebih dikenal, bak secara regional, nasional, maupun internasional. 

Tidak perlu jauh-jauh untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus SMA/SMK/MA/Pesantren/sederajat, cukup datang ke STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang berkualitas.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar