Muri Pengusaha Muda Asal Inhil Siap Maju Jadi Balon Ketua di Musda Kahmi Inhil

INHIL, POTRETRIAU.com - Muri direktur utama PT Mutiara Rimbo (MRE) siap maju bakal calon kandidat ketua Kahmi Inhil pada Musda (Musyarawah Daerah) yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. 

Setelah beberapa tahun menghilang dari peredaran HMI, Muri yang merupakan alumni Politeknik Pertanian Tembilahan yang sekarang berubah menjadi Universitas Islam Indragiri (Unisi) kembali dengan berbagai prestasi yang telah di raihnya.

Pengusaha muda yang lama menghilang ini berjuang di negeri orang yang saat ini ingin kembali mengabdikan diri pada organisasi dan masyarakat di negerinya sendiri. 

Ia mengungkap kesiapannya maju jadi bakal calon ketua di Musda Ke 4 Inhil mendatang.

"Saya siap maju di Musda Kahmi Inhil mendatang" Ungkapnya pada awak media Potretriau.com.

Asmuri juga mengatakan bahwa tidak semua pemuda inhil sukses diluar daerah saja tapi pemuda inhil juga bisa sukses di dareahnya sendiri.

"Anak Inhil itu tidak hanya sukses di luar daerahnya, tapi anak Inhil juga bisa sukses di daerahnya sendiri, jangan terlalu fokus ingin keluar daerah untuk mencari kesuksesan di daerah sendiri pun kita bisa meraih kesuksesan itu sendiri, ingat pepatah mengatakan, Hujan emas di negeri orang, hujan batu di negeri sendiri, masih lebih baik negeri sendiri." Tutupnya. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar