5 Ciri-Ciri Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus Tanpa Basa-Basi

ilustrasi

POTRETRIAU.com - Memang sangat sulit untuk menentukan siapa yang mencintai kita dengan tulus tanpa modus. Berbagai cara dilakukan untuk menguji dan mengetes apakah sebenarnya orang yang kita cintai mencintai kita juga.

Tak jarang terjadi drama pertikaian antara pasangan kekasih demi untuk menguji kesetiaan pasangan. Namun, sebenarnya banyak cara mengetahui apakah kekasih kita yang sekarang benar-benar tulus mencintai atau hanya keterpaksaan semata.

Nah, berikut ini ciri-ciri orang yang mencintaimu dengan tulus. Jika kamu sudah mendapatkannya jangan sampai kamu lepaskan, jagalah dia dan rawat dia hingga azal memsiahkan kalian. Simak yuk ciri-ciri orang yang mencintaimu dengan tulus berikut ini.

1. Orang yang Mencintai Kamu Tidak Bisa Memberikan Alasan Kenapa dia Mencintaimu.

Orang yang benar-benar mencintai kamu tidak akan bisa memberikan alasan kenapa dia harus mencintaimu. Yang dia tahu, pandangannya hanya selalu tertuju padamu, hatinya hanya ingin mencintaimu tanpa ragu. Dan pikirannya juga hanya selalu memikirkan kamu dan tidak ada gadis/pria lain yang dia pikirkan.

Baginya mencintai kamu itu tak perlu alasan karena sesuatu yang mempunyai alasan pasti tidak akan bertahan lama. Jika dia mencintaimu hanya karena kamu cantik/tampan, suatu saat seiring bertambahnya usia kamu akan keriputan.

Tidak Memberi alasan

Jika dia mencintaimu hanya karena kekayaan semata, kelak jika kamu jatuh miskin dia akan berkhianat dan kadar cintanya akan berkurang juga. Dan bisa jadi dia akan meninggalkanmu dalam keterpurukan juga.

2. Orang yang Mencintai Kamu Menerima Kamu Apa Adanya, Bukan Ada Apanya.

Orang yang benar-benar mencintai kamu juga akan menerima kamu apa adanya, baik buruknya sifat kamu. Jika saat ini kamu belum mapan, dia akan ikut berjuang supaya kalian bisa mapan bersama, karena baginya bersama mu adalah hal yang paling di inginkan.

Dia tak akan pernah memikirkan apa yang sudah kamu miliki karena baginya harta bisa dicari. Dan berjuang bersama jauh lebih indah, karena kalian akan mengarungi cinta dalam suka dan duka. Jadi dia akan menerimamu dalam keadaan apapun.

3. Orang yang Mencintai Kamu Tidak Akan Pernah Memaksa Dan Menyusahkan Kamu Dalam Keadaan Apapun.

Orang yang benar-benar mencintai kamu juga tak akan pernah memaksa dan menyusahkan kamu dalam keadaan apapun. Baginya hidup bersama dalam suka duka menjadi sebuah kisah perjalanan kalian yang akan dikenang dan diceritakan kepada anak cucunya.

Tidak Akan Memaksa

 

Dia tidak akan pernah memaksakan keinginannya jika itu tidak sesuia dengan keinginanmu. Jika kamu tidak menonoton flim horor sedangkan dia sangat suka, maka dia akan menonton dengan sendirinya tanpa memintamu untuk menonton juga.

4. Orang yang Mencintaimu Ingin Selalu Bersamamu dan Di Dekatmu.

Beruntung lah kamu jika ada seseorang yang ingin selalu bersamamu dan ingin selalu menghabiskan waktu bersamamu. Karena dia benar-benar sangat mencintaimu, baginya kamu merupakan salah satu orang yang ingin dibahagiakannya.

5. Orang yang Mencintai Kamu Juga Selalu Mengingat Hari-Hari Penting Kamu.

Dan satu lagi, orang yang benar-benar mencintaimu akan selalu mengingat hari-hari penting dalam hidupmu. Mulai dari hari ulang tahunmu, tanggal pernikahan kalian bahkan dia juga mengetahui makanan dan minuman favorit kamu.

Ciri-ciri Orang yang Mencintaimu

Jika kamu semua ciri-ciri tersebut ada pada diri pasanganmu. Beruntunglah kamu, karena hidup mu akan akan selalu bahagia dan tentram. (BMC)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar