Penyerahan Dan Penerimaan Mahasiswa KKN Unisi 2023 Di Kecamatan Sungai Batang

INHIL, POTRETRIAU.com - Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) melakukan Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2023 di Aula Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Inhil. Rabu (02/07/2023).

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Muhammad Amin, S.Si.M.Kom, dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKN merupakan sarana pembelajaran bagi mahasiswa untuk berpraktik langsung di masyarakat.

“Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk pengabdian, oleh itu mahasiwa diharapkan mampu menjadi teladan dan mendorong masyarakat membuat sesuatu yang bermanfaat. Selain daripada itu kami juga berterimakasih banyak kepada pihak kecamatan dan desa telah menyambut baik kedatangan kami"

Penyerahan dan Penerimaan tersebut disambut baik oleh pihak Kecamatan yang dalam hal ini langsung disambut oleh Camat Sungai Batang, Abu Bakar, S.H. Dalam sambutannya Abu Bakar, S.H juga menyampaikan bahwa ia juga merupakan bagian dari keluarga besar Unisi sebagai Alumni Fakultas Hukum UNISI.

"Kami menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN Unisi Di Kecamatan Sungai Batang, tentu dengan harapan bisa bekerjasama dalam kegiatan kedepannya. Mari memberi kontribusi yang positif dan menjaga nama baik almamater"

Kegiatan Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Unisi Tahun 2023 di Kecamatan Sungai Batang tersebut di hadiri oleh Camat Sungai Batang, Lurah Kelurahan Benteng, Kapala Desa Benteng Barat dan Kepala Desa Benteng Utara yang diwakili oleh sekdes Desa Benteng Utara.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar