Buktikan Cintamu Dengan Menikah, Bukan Hanya Dengan Janji Manis yang Tak Berarti

ilustrasi

POTRETRIAU.com - Jangan pernah menjual cinta dengan janji manis semata karena cinta itu tidak semurah itu. Apalagi kamu masih menjaga jodoh orang lain. Iya, karena secinta apapun dan sesayang apapun kepadanya yang kamu sebut sebagai pacar.

Sebenarnya sama saja kamu melakukan hal yang tidak berfaedah dan benar-benar harus rela patah hati jika kelak dia berpaling darimu. Karena sejatinya, cintamu baru bisa disebut sebagai cinta yang hakiki bila kamu memang sudah menghalalkannya.

Jadi, jika kamu benar-benar mencintainya. Maka buktikanlan dengan keseriusan dengan cara menikahinya, bukan hanya membualnya dengan janji manis yang tak berarti.

Mencintalah Dalam Ikatan Pasti yang Disebut “Pernikahan, Dan Mencintailah Dalam Ridho Allah.

instagram.com/natura_project

Kamu seharunya mencintainya dnegan ikatan pasti yang disebut dengan pernikahan supaya cinta yang hadir dalam diri kalian tidak akan membuat rasa kehilanagan. Kamu juga harus mencintai dalam ridho Allah supaya cinta yang terjalin diantara kalian tidak hanya menyenagkan mata tetapi menenangkan hati.

Percayalah, jika keseriasanmu dalam mencintai dibuktikan denagn menikahinya, maka disitulah kamu membuktikan bahwa kamu mampu mencintai dengan cinta Allah. Dan bila ridho Allah yang menjadi acuan menjalin cintamu, maka Allah pula yang akan selalu menambah beragam kebaikan dan keberkahan dalam hubungan kalian.

Mencintai Tapi Tidak Ada Tanggug Jawab Atau Tidak Berada Dalam Kebaikan, Sama Saja Dengan Menistakan Diri Sendiri.

instagram.com/natura_project

Jangan sebut mencintai jika belum mampu bertanggungjawab karena nyatanya itu sangatlah melelahkan dan membosankan. Atau kamu mencintai dengan cara yang di larang oleh sang penciptamu, sama saja dengan menherumuskan dirimu kedalam lembah nista.

Karena sesungguhnya cinta yang baik adalah cinta yang ingin memiliki dengan cara yang sah dan mendatangkan segala kebaikan dari Allah, bukan mendatangkan murka dan kenistaan.

Karena Cinta Akan Dikatakan Main-main Bila Hanya Bermodal Janji di Lisan. Tapi Akan Dianggap Serius Bila Diikrarkan Dengan Ijab Qabul

instagram.com/natura_project

Oleh seba itu, jika kamu memang cinta maka mencintailah dengan cara dan jalan yang benar menurut Allah. Karena cintamu dianggap main-main jika hanya bermodalkan lisan dan janji manis saja. Jika ingin cintamu dianggap serius, maka ikrarkanlah dalam ijab qobul yang sakral sehingga mendatangkan jalan-jalan menuju surga-Nya. (BMC)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar