Kohati Pengurus Besar (PB) HMI Tidak Bijak Tangani Konflik Adanya Muskocab Tandingan di Kohati Cabang Batam

BATAM, POTRETRIAU.com- Benih konflik di HMI cabang batam semakin terasa, tidak adanya respon yang baik oleh kohati PB dalam menangani konflik muskocab tandingan yang tengah terjadi di HMI cabang batam. Hal ini sebagaimana disampaikan Nurul Hasanah dalam keterangannya, kamis 19 Oktober 2023.

Pada prosesnya, terpilihnya Nurul Hasanah menimbulkan ketidak senangan dari pihak lain. Ia mendapati ada pihak yang mengadakan Muskohcab Batam pada 8 Oktober 2023 lalu. Kondisi ini memunculkan dualisme dalam kepengurusan Kohati cabang Batam.

Padahal, sebelumnya Muskohcab Batam telah sesuai dengan mekanisme organisasi. Diselenggarakan pasca Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Batam telah ditetapkan pada Konfercab HMI Cabang Batam.

"Terkait konflik tersebut sudah saya sampaikan secara baik-baik kepada kabid psdo dan di lanjutkan kepada ketua umum kohati PB, akan tetapi sampai sekarang belum ada respon sama sekali. Saya menilai bahwa kohati PB kurang bijak dalam menanggapi konflik-konflik yang terjadi di cabang. " Ujar Nurul Hasanah.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar