Kajati Riau Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Baru, Ini Daftarnya

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Supardi, hari ini, Selasa (21/2/2023) melantik dan mengambil sumpah pejabat baru di lingkungan tugas Kejati Riau. Pelantikan ini dilakukan untuk memperkuat kinerja Kejati Riau dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Pada kesempatan itu, Kajati Supardi menekankan pentingnya bekerja dengan cepat, tepat, dan berkeadilan.

Adapun pejabat baru yang dilantik adalah:

Marcos Marudut Mangapul Simaremare, SH. M.Hum, sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Musi di Sekayu, kini dipercaya menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru.

Winro Tumpal Halomoan Haro Munthe, SH. MH, sebelumnya sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Batam di Batam, kini menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru.

Imran Yusuf, SH. MH, sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi, kini menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru.

Tri Anggoro Mukti, SH. M. Krim, sebelumnya sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Jakarta, kini dipercaya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Siak Sri Indrapura.

Asep Sontani Sunarya, SH. CN, sebelumnya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta, kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru di Pekanbaru.

Nova Puspitasari, SH, MH, sebelumnya sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta di Yogyakarta, kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir di Tembilahan.

Febriyan M, SH, MH, sebelumnya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bali di Bali, kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti di Selatpanjang.

Selain itu, beberapa pejabat lama di lingkup Kejati juga mendapat tugas baru, antara lain:

Raharjo Budi Kisnanto, SH. MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru, kini menjabat sebagai Inspektur Muda IV pada Inspeltorat Keuangan Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.

Rini Triningsih, SH. MH.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir di Tembilahan, kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo di Sukoharjo.

Dharmabella Timbasz, Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Siak Sri Indrapura, kini menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat di Mamuju.

Dalam acara pelantikan ini, Kajati Riau Supardi menyampaikan harapannya agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi dan bekerja dengan baik di lingkungan tugas Kejati Riau. Selain itu, Kajati juga mengingatkan agar para pejabat selalu bekerja dengan cepat, tepat, dan berkeadilan dalam menjalankan tugasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar