Misi Nantes Mempermalukan Juventus

POTRETRIAU.com - Nantes menyadari di atas kertas peluang mereka lebih kecil dibandingkan Juventus untuk lolos di Liga Europa. Itu justru jadi motivasi ekstra buat Nantes.

Nantes akan menjamu Juventus pada leg kedua play-off babak 16 besar Liga Europa, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Mereka sebelumnya tampil gemilang untuk mengimbangi Bianconeri 1-1 di Turin.

Pelatih Nantes Antoine Kombouare mengakui Juventus masih menjadi favorit untuk lolos, di saat yang sama juga menghadapi tekanan lebih besar. Ia menjanjikan Nantes yang tampil berani dan lepas.

"Kami sudah mencapai sebuah kudeta dengan hasil imbang di Turin, sekarang kami ingin meraih hasil lain demi lolos ke babak berikutnya," ujarnya dilansir Football Italia.

"Kami cuma punya kans 20%, tapi kami akan mengerahkan segalanya. Juve favoritnya, dengan pelatih seperti Allegri yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan terbiasa dengan laga-laga seperti ini."

"Nantes tak takut kehilangan apapun, sementara akan sangat memalukan buat mereka jika tersingkir. Inilah kesempatan kami untuk menjadi bagian dari legenda klub ini. Musim lalu kami melakukan hal-hal gila seperti mengalahkan PSG, Monaco, dan menjuarai Piala Prancis," tutur Kombouare.

Nantes kebobolan lebih dulu di Allianz Stadum, usai dijebol Dusan Vlahovic pada menit ke-13. Mereka lantas membalas lewat Ludovic Blas pada menit ke-60.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar