For Revenge Tampil Epic di My Fest Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Panggung My Fest bergetar tatkala For Revenge beraksi. Dengan membawakan "Perayaan Patah Hati" sebagai lagu pembukanya, grup dengan lima personil ini tampil epic di tengah ribuan masyarakat Pekanbaru. Diiringi teriakan penonton, suara merdunya terdengar begitu nyaman di telinga.

For Revenge tampil memukau Sabtu (18/3) malam. Dengan membawakan 8 lagu hitsnya, dahaga penonton akan suguhan musik berkualitas pun terpuaskan. Berbalut kemeja hitam corak putih dan jeans, Boniex Noer sang vokalis tampil sangat total.

Setelah Perayaan Patah Hati, For Revenge melanjutkan lagu keduanya dengan judul Derana, seterusnya Jentaka, Jakarta Hari Ini, Untuk Siapa, Ada Selamanya, Aku Ingin Pulang dan terakhir Serana.

Salah satu penonton, Sandi mengaku dirinya sangat menikmati peforma For Revenge di My Fest Pekanbaru. Ia dan keempat temannya rela berdesakan demi melihat band favorit tersebut.

"Konsernya asik banget, seru, pecah, keren banget pokoknya. Ga rugi beli tiketnya karena emang oke banget," katanya.

Sandi menuturkan, festival dua hari yang disajikan di On Street Food, Payung Sekaki ini sangat ditunggu kawula muda Riau, khususnya Pekanbaru.

"Kemarin juga ada Awdella dan Nidji. Sangat-sangat terhibur, ini yang ditunggu anak-anak muda Pekanbaru," ujarnya.

Selain itu, musisi JRock juga sukses membuat penonton My Fest Pekanbaru terkesima dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. Kedua musisi kenamaan tanah air itu memang tengah digandrungi dan memiliki banyak penggemar di Pekanbaru.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar