Pelepasan Siswa/i MA DDI Pulau Kecil

INHIL, POTRETRIAU.com - Madrasah Aliyah (MA) Darud Da'wah Wal Irayad (DDI) Desa Pulau Kecil, Kec. Reteh Menggelar kegiatan Pelepasan dan perpisahan Siswa/i Kelas XII Sekaligus Malam Pentas Seni (PENSI). Kamis (18/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa , Pendiri Madrasah DDI Pulau Kecil, Ketua Yayasan DDI Pulau Kecil, Ketua Komite MA DDI, Kapala MA DDI Pulau Kecil, Kepala MTS DDI Pulau Kecil, Kepala SMP Islam Reteh Lama 1 dan Majelis Guru MA dan MTS DDI Pulau Kecil  serta para wali Murid dan undangan lainnya.

Kepala Desa (Kepdes) Desa Pulau Kecil, M. Pawit dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelepasan dan Perpisahan Siswa / i MA DDI Pulau Kecil. 

Kepada kelas XII Semoga dapat melanjutkan pendidikan Ke perguruan tinggi Apalgi di ketahui bahwa Alumni MA DDI Pulau ini Banyak yg sudah Sukses Salah satunya ada bergelar Profesor  dan Doktor. 

Pesan Saya terus Belajar Jangan Hanya Sampai Disini Perjuangan Masih Panjang. 

"Terima kasih semua panitia dan undangan yang hadir,"  Ungkap M. pawit. 

Sementara itu Kepala MA DDI Pulau Kecil Menyampaikan Lanjutkan Pendidikan Jaga Silaturahmi Dengan Guru - Guru dan rasa terima kasih kepada pihak Orang Tua Wali Murid yang selama ini Telah Mempercayai Guru - Guru terus Terus Memberikan Pengajaran dan Pembelajaran Agar dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam hal program kegiatan.

" Kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII MA DDI Pulau Kecil Angkatan 16 kali ini Di Laksanakan Siang dan Malamnya di Lanjut Pentas Seni " ucap Abd. Rahman, S. Ag.

Dirinya juga menyampaikan Bahwa Ada Sekitar 44 Siswa /i yg Hari ini Melaksankan Penamatan dan Yg paling Menarik Sebelum Mereka Melaksankan Kegiatan Perpisahan ini Mereka Harus Menyetor Hafalan Seprti Juz Amma, Kosa Kata Bhs. Inggris dan Bhs. Arab. 

Terima kasih kepada guru-guru dan tenaga pendidik di MA DDI Pulaukecil Yang Selalu Bersemangat Dalam Mendidik.," ujarnya.

"Saya merasa ada nuansa berbeda saat menghadiri kegiatan di Madrasah yang memiliki Banyak Kegiatan - kegiatan Budaya Islami," ujarnya.

"Para wali murid sekarang sudah terbuka pemikirannya, mereka sudah memilih Madrasah yang mempunyai nilai unggul program keagamaannya. Ayo kita tingkatkan kualitas anak didik kita, bukan hanya dari segi akademik tapi juga spiritual dan agamanya," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar