Perdana Hipmaker Tembilahan Menggelar Mubes. M. Zainal Mustofa Terpilih Sebagai Ketua

INHIL, POTRETRIAU.com - Himpunan Pelajar Mahasiswa Keritang (Hipmaker) Tembilahan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke -I dengan mengangkat tema “Membangun organisasi kedaerahan yang adaptif dan berintegritas dengan semangat gotong royong”. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil, Tembilahan. Minggu, 21 Mei 2023.

Musyawarah Besar tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Keritang yang diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan, Herman Tanjung yang sekaligus memberi sambutan dan membuka Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Keritang Tembilahan Yang Ke-1.

Pada saat membuka kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Keritang ia menitip harapan agar Hipmaker senantiasa menjadi mitra kritis Pemeritah Daerah dalam pambangunan Inhil kedepan, khususnya Kecamatan Keritang dan bersinergi dalam membangun daerah.

“Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat , tidak bisa hanya berjalan sendirian. Kami butuh kritik dan masukan dari adik-adik khususnya Hipmaker yang dihuni mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu. Kalau setiap anggota Hipmaker ini berperan aktif suda pasti kedepannya daerah akan semakin maju, khususnya Kecamatan Keritang” ucapnya.

Hadir juga  Danramil 09 kemuning dalam hal ini diwakili oleh Danpos Keritang, Gusmar dan Ketua KNPI Inhil yang di wakili oleh Wakil Ketua KNPI, Alex Saputra. 

Dalam Musyawarah Besar Hipmaker ke-1 tersebut terpilih secara aklamasi M.Zainal Mustofa sebagai ketua Hipmaker yang pertama periodesasi 2023-2024.

Zainal juga menyampaikan rasa terima kasihnya setelah terpilih menjadi ketua Hipmaker.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang mempercayai saya, dan Insya Allah saya siap mengemban amanah, membawa perubahan dan berproses di Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Keritang, dan tentunya juga kerjasama kita semua dalam membawa organisasi kita ini dalam berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan keritang”. Ujarnya.

Selain Ketua Hipmaker, pada mubes tersebut juga di bentuk struktural Hipmaker. Dan dipilih Angga Wijaya sebagai sekretaris dan Melinda sebagai bendahara Himpunan Pelajar Mahasiswa Keritang. Juga menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar