Yevi Siskasari dan Susendra Delta Penuhi Undangan Kopdarnas Bersama Gibran, Giring, dan Yenni Wahid

JAKARTA, POTRETRIAU.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melaksanakan acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang di laksanakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Selasa (22/08/2023)

Kopdarnas tersebut di hadiri oleh Sekretaris dan Bendahara DPD partai PSI Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau Yevi Siskasari dan Susendra Delta, juga nampak di hadiri pengurus DPW, DPD, DPC, Bakal Caleg serta simpatisan PSI seluruh Indonesia.

Ikut hadir para tokoh Nasional Helmi Yahya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid.

Kedatangan Gibran disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, hingga Dewan Penasihat PSI Irma Hutabarat.

Gibran lalu melenggang memasuki venue. Saat diperkenalkan di depan para kader PSI, mereka bersorak dan meneriaki nama Gibran.

“Gibran, Gibran, Gibran,” demikian seruan seluruh kader PSI yang hadir di lokasi.

Sebelum kedatangan Gibran, hadir pula Budiman Sudjatmiko. Ia tiba pukul 19.10 WIB. Budiman mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bawahan celana berwarna hitam.

Budiman menyebut kehadirannya di acara Kopdarnas PSI karena diundang sebagai pembicara pada acara tersebut. Budiman bakal menyampaikan materi dengan tema kepemimpinan.

“Nanti bicara, temanya tentang kepemimpinan katanya kalau nggak salah, pemuda dalam politik,” kata Budiman.

Yenny Wahid Balik Puji Gibran sebagai Kandidat Cawapres Paling Kuat

Adapun Kopdarnas digelar PSI sebagai bagian dari langkah menuju pemenangan di Pemilu 2024.

Acara ini juga menjadi forum pembahasan sikap politik PSI di Pilpres 2024.

Di tempat terpisah Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia, Yevi Siskasari yang juga Caleg Dapil 1 Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan bersyukur dapat hadir dalam acara tersebut karna dengan hadir langsung begitu banyak pengalaman wawasan yang sangat bermanfaat dan ilmu-ilmu yang di dapat diterapkan nantinya, sehingga dapat mengetahui langsung terkait visi misi partai PSI serta program programnya yang mana salah satunya program PSI menang BPJS gratis tegasnya. Dan program kami di kabupaten jelas ketika terpilih kita akan melaksanakan keseteraan dalam hal hak-hak masyarakat dan penghapusan kebijakan-kebijakan yang menyengsarakan masyarakat Inhil.

Sementara itu, Bendahara DPD PSI Inhil, Susendra Delta yang juga Caleg Provinsi Riau Dapil 7 menegaskan kita tidak pandang bulu dalam hal membangun Inhil kedepan dan siap membuat program-program yang pro terhadap masyarakat, sudah saatnya kita merasakan suatu perubahan yang besar untuk masyarakat Inhil yang jauh lebih baik, terutama insfratruktur, pendidikan dan keseteraan jaminan kesehatan yang harus dinikmati masyarakat kalangan bawah bukan hanya menengah atas saja.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar