Sedang Asyik Foto Malah Dikejar Tawon, Lima Mahasiswi Nyebur ke Danau Stadion Utama Riau

PEKANBARU,POTRETRIAU.com - Pihak kepolisian Polsek Tampan Pekanbaru menerima informasi dari call center 110 bahwasannya ada orang yang tersengat lebah di Stadion Utama Riau Pekanbaru, Rabu (18/10/2023).

Menerima informasi itu, Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat memerintahkan anggotanya untuk langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

Kompol Asep menjelaskan, awalnya lima orang mahasiswi tersebut datang ke Stadion Utama Riau untuk berolahraga dan melakukan foto-foto.

“Sesampai di sana mereka masuk ke dalam semak-semak untuk mencari objek foto yang bagus, namun tidak berapa lama mereka langsung diserang sekumpulan tawon,” kata Asep, Rabu (18/10/2023).

Untuk menghidar dari serangan tawon itu, mereka langsung menceburkan diri ke danau yang ada di Stadion Utama Riau, menjelang mendapatkan pertolongan.

“Mahasiswi tersebut meminta pertolongan dengan cara menelpon call center 110 Polresta dan lansung diterima oleh operator. Petugas akhirnya datang ke lokasi untuk melakukan penyelamatan dan didapat dua orang mahasiswi pingsan akibat disengat tawon,” ungkapnya.

Petugas langsung membawa mereka ke Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk menjalani perawatan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar