Mahasiswa KKN Unisi 2023 Desa Benteng Barat Melaksanakan Kunjungan Ke Polsek Sungai Batang

INHIL, POTRETRIAU.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Uversitas Islam Indragiri (UNISI) 2023 Desa Benteng Barat Melaksanakan Kunjungan ke Kepolisian Sektor (POLSEK) Sungai Batang.

Dalam kunjungan Mahasiswa KKN-T UNISI tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri J, S.H

Kunjungan Mahasiswa KKN-T UNISI ini bertujuan untuk silaturahmi, membangun komunikasi yang baik agar terciptanya kinerja mahasiswa yang baik serta menerima masukan-masukan untuk Mahasiswa yang sedang melakukan Kegiatan KKN di Desa Benteng Barat Kecamatan Sungai Batang. Seperti yang diutarakan oleh Muhammad Yusuf selaku Ketua Kelompok dalam Obrolannya.

“Tujuan kami mengunjungi Polsek Sungai Batang tentunya kami sebagai Mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan KKN-T ingin bersilaturahmi kepada Kepolisian Sektor Sungai Batang, yang kedua ingin menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam berkegiatan serta menerima  masukan-masukan dari Kepolisian untuk Mahasiswa sehingga menciptakan Program Kerja yang lebih baik"

Muhammad Yusuf berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini Polsek Sungai Batang bisa berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN-T UNISI dalam kegiatan yang akan dilakukan kedepannya

"Kami berharap Polsek Sungai Batang bisa bekerja sama dengan dalam kegiatan mahasiswa yang akan dilaksanakan minggu depan" Ujarnya

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri J, S.H yang menyambut langsung dengan hangat juga menyampaikan dukungan kegiatan mahasiswa yang sedang menyelenggarakan KKN-T di wilayahnya.

"Kedatangan adik – adik KKN Mahasiswa UNISI  ini selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan program ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Benteng Barat” Jelas Kapolsek Sungai Batang.

Iptu Hendri J, S.H yang merupakan alumni Unisi, juga menyampaikan bahwa siap membantu, melayani, mengayomi dan memberikan arahan kepada adik-adik mahasiswa selama melaksanakan KKN.

"Kami juga siap untuk membantu melayani mengayomi dengan presisi. Tapi meski demikian kami mohonkan kepada para adik-adik agar segera berkoordinasi bila terdapat kendala selama KKN dan untuk tetap bersama-sama kita menjaga hartibmas kita bersama". Tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar