Puluhan Mahasiswa Baru Ikuti Maperca HmI Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.con - Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan melaksanakan kegiatan Masa Perkenalan Calon Anggota Baru (MAPERCA) di ruangan Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu, 23/10/2022.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB yang bertemakan “Terbinanya Insan Akademis, Pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat Adil Makmur yang di Ridhoi oleh Allah SWT”.

Adapun pemateri yang mengisi acara tersebut Kanda Ahmad Tamimi (Materi Ke-Islaman), Kanda Muhammad Guntur (Materi ke-Indonesiaan) dan Kanda Abdul Rasyid (Materi ke-HmI-an)

Dalam paparannya, Ketua, Sapriyanto mengatakan, digelarnya maperca ini untuk memperkenalkan apa itu HmI kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa baru.

"Serta memberikan pengetahuan seputar HmI untuk teman-teman mahasiswa baru," tulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum HmI Komisariat Ekonomi UNISI Aditya Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa maperca ini merupakan langkah pertama untuk mahasiswa baru agar bisa lebih dikenal dan lebih dekat dengan HMI serta tujuan-tujuannya.

"Seluruh peserta bisa lanjut ke Latihan Kader 1 yang merupakan jenjang pengkaderan di HmI, yang akan dibimbing untuk memperluas maupun keterampilan, kecerdasan intelektual, emosional spiritual," tukasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar