Arifin Kembali Buka Sosialisasi P4GN Bersama Pemuda BNN Inhil Di SMKN 2 Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir kembali melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bersama Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda-BNN) Kabupaten Indragiri Hilir di aula SMKN 2 Tembilahan, Jum'at (29/09/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Pemuda-BNN, Mahmudin, S.Pi, Bendahara Pemuda Pemuda-BNN, Nafarin, SE, Wakil Sekretaris Pemuda-BNN, Sapriyansah, SP, Kepala Sekolah SMKN 2 Tembilahan, Drs. Sufriadi, dan bertindak sebagai pemateri, Aditya Prahara, SE,serta moderator sekaligus motivator, Sataril Gaffar, S.Pi, dan para peserta sosialisasi kelas X, XI, yang berasal dari SMKN 2 Tembilahan.

Dalam kegiatan ini H. Arifin, S.Sos, MM, Kepala Kesbangpol Kab. Inhil berkesempatan memberikan kata sambutan dan membuka sosialisasi. Beliau mengatakan kegiatan ini adalah sosialisasi kedua kami bersama Pemuda-BNN Kab. Inhil dalam mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta menutup erat pintu masuknya di sekolah-sekolah untuk menyelamatkan generasi muda sehingga sedini mungkin harus diminimalisir dan wajib memberikan edukasi tentang bahaya narkotika kepada para siswa-siswi SLTA/sederajat yang ada di kabupaten Indragiri Hilir sehingga harus di perangi bersama demi menciptakan pemimpin muda yang berkarakter dan kuat kedepannya.

Ditambahkan H. Arifin, terlaksananya kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen serta perjuangan bapak Bupati Inhil dalam melawan dan memberantas peredaran gelap narkotika sehingga melalui kami Kesbangpol Inhil dengan menggandeng Organisasi pengiat anti narkoba yakni Pemuda-BNN langsung turun untuk edukasi dalam bentuk sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di beberapa SLTA yang ada dikawasan Kabupaten Indragiri Hilir.

" Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Inhil, Bapak H.M. Wardan atas komitmen dan perjuangan nya yang tak kenal lelah dalam menutup rapat pintu masuk dan memberantas peredaran gelap Narkotika di kawasan Inhil, serta tak lupa pula saya ucapkan terima kasih juga kepada Kepala Sekolah SMKN 2 Tembilahan, Bapak Drs. Sufriadi, yang telah sudi menerima kami dan dengan jamuan yang luar biasa sehingga dapat mensosialisasikan bahaya tentang narkotika kepada para siswa-siswi, pesan saya kepada para peserta ikuti dan dengarkanlah materi yang disampaikan para pemateri dan jadilah pelopor anti narkotika yang selalu mengutamakan prestasinya dan mencapai kesuksesan" tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar