Heboh, Warga Inhil Temukan Mayat Mengapung di Sungai

INHIL, POTRETRIAU.com - Warga Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di sebuah Sungai.

Berawal dari Pemilik akun Facebook yang mengunggah sebuah foto penemuan seorang mayat pria yang mengapung di atas air awak media langsung menghubungi pemilik akun tersebut untuk mendapatkan informasi lebih jelas.

Dalam unggahan tersebut tertulis "Assalamualaikum.buat warga Inhil semua.telah ditemukan seorang mayat diperairan Inhil .dengan ciri ciri blum diketahui. Yg merasa kehilangan anggota keluarganya .bisa menghubungi Kapolsek tembilahan hulu. Trmksih."

Melihat unggahan tersebut awak media langsung mencari kebenaran berita tersebut.

Iptu Ricky Marzuki SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Benar, Kami sudah di TKP, ni lagi menunggu tim BPBD," ujar Kapolsek Ricky melalui Whatsappnya, Selasa (31/10/2023) malam.

"Karena identitas mayat belum diketahui, bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu keluarga atau kerabatnya bisa mendatangi Polsek Tembilahan Hulu," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi juga membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di wilayah perairan Desa Sungai Intan.

"Iya benar pak dan sedang dalam proses, untuk sementara belum ada info," ujar Efendi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar