Mahasiswi FKH yang Tewas dalam Mobil Tinggalkan Surat Wasiat

POTRETRIAU.com - CA (21), mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, ditemukan tewas dalam dalam mobil Honda Jazz, di Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (5/11/2023).

Dikutip dari Inews.id, saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan dua lembar surat wasiat, diduga tulisan tangan korban. Dua lembar surat berbahasa Inggris itu ditujukan kepada teman serta ibu dan dua orang saudaranya. Isinya ucapan terima kasih dan permohonan maaf. 

Pada tulisan surat itu, korban juga meminta kepada kedua saudaranya untuk berakhir (mati) seperti dirinya. Korban juga menuliskan sangat menyayangi mereka berdua. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, belum bisa memastikan apakah korban tewas dibunuh atau bunuh diri. Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi.

"Seorang perempuan meninggal dalam mobil. Kepala korban terbungkus plastik dan terdapat selang yang terhubung ke tabung berisi gas helium," katanya, Ahad.

Rahutomo menduga korban tewas karena gas helium, gagal bernapas. Sebab, plastik yang membungkus kepalanya diikat rapat dengan lakban.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar