Kepergok Mesum, Pelaku Tabrak Satpam Hingga Tewas

Ilustrasi

POTRETRIAU.com - Peristiswa naas terjadi di Medan, Sumatera Utara. Gara-gara pergoki pengendara yang diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil, seorang Satpam ditabrak hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Yanglim Plaza Medan. Saat itu seorang pria berinisial G (49) kepergok sedang berbuat mesum oleh satpam Biston Simanjuntak (44). Alhasil G menabrak Bistom hingga meninggal dunia.

"Saat itu korban sedang patroli bersama kawannya di areal parkiran Yang Lim Plaza," kata Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang, dilansir detikSumut, Kamis (23/11/2023).

Hendrik menyebut awalnya Biston yang tengah patroli melihat mobil pertama kali dalam keadaan goyang pada Senin (13/11). Sehingga Biston menduga pengendara mobil itu sedang bermuat mesum, kemudian mendekatinya.

"Jadi keterangan saksi, saat itu korban pergoki pelaku sedang mesum dengan seseorang di dalam mobil. Lalu, pelaku ketakutan," ujarnya.

"Terus, dihidupkan lah mobilnya untuk melarikan diri. Korban langsung naik ke kap mobil. Zig-zag lah si pelaku ini sehingga sehingga korban terjatuh," tambahnya.

Kemudian, pelaku tidak menghiraukan korban dan terus melaju sampai menabrak portal. Pelaku berhasil kabur saat itu dan korban yang awalnya terluka dibawa ke rumah sakit. Namun, sampai di rumah sakit korban meninggal dunia.

"Nah, si korban ini meninggalnya di rumah sakit. Setelah itu, kabar itu sampai ke kami proses penyelidikan berlangsung. Sekitar 3 jam kemudian, pelaku kami tangkap," katanya. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar