Pj Bupati Inhil Herman Pastikan Hadir dan Dukung Penuh Pelaksanaan Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan

  • PEMERINTAHAN
  • PERISTIWA
  • AGAMA
  • EKONOMI
  • OLAHati Indragiri Hilir (Inhil) Herman mendukung penuh pelaksanaan Reuni Akbar dan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEA/SMKN 1 Tembilahan.
     

Herman selaku Alumni angkatan tahun 1985 ini memastikan diri akan hadir langsung pada reuni lintas Angkatan yang akan di gelar selama dua hari tersebut.

Hal ini disampaikan PJ Bupati Inhil kepada panitia pelaksana yang menghadiri undangan makan malam di kediaman dinas PJ Bupati Inhil, Rabu (13/23) malam.

“Saya akan hadir untuk mendukung langsung pelaksanaan reuni akbar ini untuk bertemu teman – teman lainnya, semoga acara bisa berjalan lancar,” ujar Herman usai pertemuan.

Menurut Pj Bupati, reuni akbar merupakan ajang silaturahmi yang harus di manfaatkan untuk kembali bertemu dengan kawan – kawan lama di masa sekolah dulu.

“Tentu saja banyak cerita dan kenangan yang akan kita bagi saat reuni ini, jadi saya sangat antusias sekali untuk hadir dan mendukung pelaksanaan reuni ini,” tutur Pj Bupati.

Herman juga mengajak seluruh alumni untuk ikut dan berpartisipasi dalam Reuni Akbar dan Mubes IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan serta menyampaikan informasi reuni ini kepada seluruh alumni.

“Kepada seluruh angkatan dimana pun berada, mari hadir dan sukseskan gelaran akbar ini dengan hadir langsung ke lokasi acara,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Muridi Susandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan hasil rapat finalisasi tentang perubahan jadwal pelaksanaan Mubes dan Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan yang ke 3 tahun 2023.

Sandi sapaan akrabnya menjelaskan, Mubes akan dilaksanakan di SMKN 1 Tembilahan pada tanggal 16 Desember 2023 Pukul 09.00 Wib.

Selanjutnya pelaksanaan Reuni Akbar akan bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 08.30 Wib.

“Sejauh ini persiapan sudah hampir 100 persen. Atas partisipasi semua Alumni kami ucapkan terimakasih, Salam Alumni, dari Alumni untuk Alumni,” pungkas alumni angkatan 2005 ini.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar