Komisi I DPRD Inhil Minta Masukan dan Saran Tentang Proses Kerjasama Humas Riau dengan media

PEKANBARU, POTRETRIAU.COM - Komisi I DPRD Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan kerja ke Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Jumat (28/9/2018).

Rombongan yang dipimpin Sekretaris Komisi I DPRD Inhil, Muammar AR ini disambut Kepala Biro HPK Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, diwakili Kasubag Hubungan Pers, Penerbitan, Dokumentasi dan Media, Eriadi Fahmi.

Usai pertemuan, Sekretaris Komisi I DPRD Inhil Muammar menyampaikan, kedatangan pihaknya ke Biro HPK Riau ingin mengetahui sejauh mana kerjasama Humas Riau dengan media.

"Tadi minta masukan dan saran proses kerjasama Humas dengan media yang ada di Riau. Kami juga ingin mengetahui proses penganggaran dan pelaksanaan kerjasama dengan media di Humas Riau," katanya.

Dengan kunjungan itu, pihaknya berharap bisa diaplikasikan proses kerjasama tersebut oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkab Inhil.

"Kami melihat dan mendapat informasi langsung kalau selama ini kerjasama Humas Riau dengan media berjalan dengan baik. Ini yang kita harap dapat diterapkan di Inhil," harapnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar