Pesepeda Ditabrak Bus TransJakarta

POTRETRIAU.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan Merdeka Selatan, wilayah Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, tanggal 28 Oktober 2018, pukul 07.10 WIB. Berdasar laporan dari Piket Operator Lalu Lintas Jakarta Pusat, lokasi tepatnya adalah di depan IRTI, wilayah Gambir, Jakarta Pusat.

"Korban seorang laki-laki pengendara sepeda kayuh (tidak membawa identitas). Dia meninggal dunia di TKP dan kemudian dikirim di Ruang Jenazah RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Juang, dalam keterangannya, Minggu, 28 Oktober 2018.

Sedangkan, lanjut Juang, pelaku diduga merupakan pengendara kendaraan bus way dengan nomor polisi B 7740 TGB, atas nama Saikun, 45 tahun, laki-laki, swasta. Alamat Desa Adikarto Rt 02/03, Adimulyo, Kebumen, Jawa Tengah.

Sejauh ini, barang bukti yang diamankan kepolisian adalah satu unit kendaraan bus way nomor polisi B-7740-TGB, berikut STNK dan SIM B1 Umum a/n Saikun, dan satu unit kendaraan sepeda kayuh/ontel.

Sebelumnya diberitakan, Bus Transjakarta bernomor polisi B 7740 TGB menabrak pesepeda di depan Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Jl. Merdeka Selatan Jakarta Pusat, pagi tadi, Minggu, 28 Oktober 2018. Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia.

Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, @TMCPoldaMetro, tampak sesosok jasad tergeletak di jalan raya dengan ditutup oleh kardus. Kasus ini sudah dalam penanganan Polri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar