Arsenal Bekuk Blackpool Meski Sama-sama 10 Pemain

POTRETRIAU.com - Arsenal mendapat kemenangan saat menghadapi Blackpool di lanjutan ajang Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB, 1 November 2018. The Gunners menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal turun dengan pemain lapis kedua. Gol pembuka baru tercipta di menit ke-33. Di awali dari umpan lambung dari Matteo Guendouzi dan berhasil dimaksimalkan oleh Stephan Lichsteiner.

Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan di babak pertama. Memasuki babak kedua, skuat asuhan Unai Emery tidak mengendurkan serangan. Meriam London kemudian menambah keunggulan di menit ke-50 melalui Smith Rowe.

Sayang mereka harus tampil dengan 10 pemain setelah kehilangan satu pemainnya di menit ke-56, Matteo Guendouzi. Dia menerima kartu kuning keduanya.

Blackpool tidak mau menyia-nyiakan peluang. Unggul jumlah pemain membuat mereka tampil lebih leluasa dan akhirnya berhasil memangkas jarak di menit ke-66 melalui gol Paudie O'Connor.

Namun petaka datang di menit ke-84. Alih-alih menyeimbangkan skor, mereka malah juga bernasib serupa. Pauli O'Connor mendapat kartu merah.

Tidak ada gol tambahan tercipta skor 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Meriam London melangkah ke putaran keempat Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech, Carl Jenkinson, Shkodran Mustafi, Julio Pleguezuelo, Stephan Lichtsteiner, Emile Smith-Rowe (Alex Iwobi 73'), Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, Ainsley Maitland-Niles (Lucas Torreira 60'), Danny Welbeck (Pierre Emerick Aubameyang 76').

Blackpool: Mark Howard, Michael Nottingham, Marc Bola, Oliver Turton, Ben Heneghan, Jay Spearing (c), Paudie O'Connor, Callum Guy (Joe O'Sullivan 86'), Nathan Delfouneso, Liam Feeney (Mark Cullen 79'), Jordan Thompson.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar