5 Barang yang Wajib Dimiliki buat Cewek Pemalas

POTRETRIAU.com - Memiliki kebiasaan buruk seperti rasa malas memang selalu menghampiri semua manusia, terutama bagi para wanita ketika tengah mengalaminya.

Banyak sekali pekerjaan yang akhirnya tertunda dan menumpuk. Namun ternyata rasa malas itu akan membuat diri kamu menjadi rugi.

Demi mengurangi rasa malas, nah berikut merupakan sederet barang yang wajib para cewek punya.

1. Eye roller dan concealer ini diperuntukkan buatmu yang malas menjaga kesehatan serta enggan ribet melakukan perawatan agar tampilan mata lebih segar jadi katakan selamat tinggal mata panda.

2. Celana dengan warna netral seperti hitam atau biru jeans bikin kamu nggak perlu bingung ketika ingin mix and match baju.

3. Dry shampo memang menjadi penyelamat kamu ketika seharian belum shampoan.

4. Jujur saja kalau kamu sering nggak pede kerja atau ke kampus karena kesiangan dan nggak sempat mandi. Ah, atasi saja pakai sunglassess untuk menyembunyikan wajah kucel dan kantung mata.

5. Sepatu canvas slip on atau flat shoes yang siap menemanimu beraktivitas ke mana saja tanpa harus ribet tali sepatu dulu.

Nah barang-barang diatas memang sangat membantu para wanita yang tengah malas. Tapi ingat ya, jangan terlalu malas itu nggak baik loh.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar