Ini Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan di Rumbai Pesisir

Mayat Wanita Yang Ditemukan di Rumbai Pesisir

PEKANBARU,POTRETRIAU.com - Pihak kepolisian akhirnya mengantongi identitas mayat wanita yang ditemukan di Okura, Rumbai Pesisir pada Selasa (29/1/2019) malam lalu. Mayat tersebut diketahui bernama Ayu Safitri (20), warga Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolsek Rumbai Pesisir, AKP Ardinal, mengatakan bahwa tadi malam keluarga korban di Pekanbaru sudah mendatangi RS Bhayangkara untuk melihat jenazah. Setelah mencocokkan dengan foto dan data yang ada, dipastikan bahwa memang benar mayat tersebut merupakan Ayu Safitri.

"Hari ini rencananya orang tua korban dari Inhil akan datang dan menjemput jenazahnya di rumah sakit," kata Ardinal, Kamis (31/1/2019).

Lebih lanjut Ardinal menjelaskan, penyebab kematian Ayu belum bisa dipastikan. Termasuk juga kemungkinan apakah Ayu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan medis di RS.

Selain itu, kasus ini juga masih dikembangkan oleh Polsek Rumbai Pesisir. Dari informasi yang didapat, Ayu diketahui sudah sebulan bekerja di Pekanbaru sebagai asisten rumah tangga. Namun Ayu disebutkan ingin berhenti dan mau pulang ke kampungnya.

"Namun entah kenapa Ayu ditemukan tidak bernyawa di Okura. Jadi dengan bantuan Polresta Pekanbaru, kasus ini tengah dalam proses Lidik," terang Ardinal.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar