Ternyata yang Mengakui Menemukan Bayi Laki-laki di SPBU Minas Ayah Biologisnya

Ilustrasi

SIAK, POTRETRIAU.com - Penemuan bayi yang sudah meninggal dunia di SPBU Meranti Minas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Hari Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB, dalam mobil Innova warna putih BM 1920 SR, sontak membuat heboh warga sekitar.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polres Siak dan Polsek Minas, dikatakan Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK, ternyata laki-laki bernama Nofril Yatmi alias Yayat, yang mengaku menemukan bayi laki-laki dalam mobilnya, ternyata ayah biologis dari bayi tersebut.

"Dari penyelidikan, kita berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial AF di Perumnas Peputri Maju, Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru," kata AKBP David, Sabtu (17/11/2018).

Masih dikatakan Kapolres Siak, saat AF diinterogasi, ternyata AF merupakan pacar dari Nofril. AF mengaku telah melahirkan seorang bayi di kamar mandi di rumah Perumnas Peputri Maju. Saat melahirkan, bayi tersebut masih bernyawa, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

''Karena mendengar suara tangisan bayi tersebut, AF alias Tiya menutup bayi malamg itu dengan kain sehingga tidak bernyawa, lalu memasukkan bayi  ke dalam tas berwarna hitam dan menyerahkan kepada NY alias Yayat,'' ujarnya.

Saat melahirkan bayinya, dijelaskan Kapolres Siak, AF melakukannya seorang diri tanpa bantuan medis ataupun bantuan dari orang lain. AF saat ini mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Pekanbaru.

''Kita juga sudah melimpahkan kasus ini ke Polsek Rumbai untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap AKBP David. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar