Kambing Melahirkan Bayi Campuran Babi Dengan Manusia, Warga Percaya Makhluk Pembawa Sial

POTRETRIAU.com - Seorang peternak merasa ngeri setelah salah satu kambingnya melahirkan makhluk ‘setengah babi setengah manusia’.

Josephine Repique, mengatakan kambingnya yang hamil itu melahirkan awal bulan ini di sebuah peternakan kecil di Sultan Kudarat, Filipina.

Satu bayi yang sehat harus dikeluarkan dengan operasi caesar, tetapi ketika makhluk aneh lainnya muncul, hal itu memicu jeritan ngeri.

Hewan tanpa bulu yang jauh lebih besar daripada saudara kandungnya dan memiliki kulit berwarna merah muda pucat mengkilap, seperti babi dan bahkan memiliki postur tubuh seperti manusia.

“Kami terkejut. Kami tidak bisa menjelaskan bagaimana bentuknya. Semua tetangga kami berbondong-bondong ke rumah kami untuk memotretnya,” kata pemilik kambing Josephine Repique.

Sayangnya, ibu dan dua bayinya kambing semuanya mati, Josephine yang ketakutan bersama tetangganya menduga makhluk itu adalah ‘setan mutan’ terkutuk yang membawa kesialan.

“Tidak ada yang tahu apa itu, tapi itu bukan kambing. Menakutkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan apakah itu nasib buruk,” kata Josephine.

Mengutip DayliMail, Dr. Agapita Salces dari Institute of Animal Science dari University of the Philippines mengatakan janin itu tampaknya telah mengalami mutasi genetik di dalam rahim.

“Ini adalah kemungkinan kasus mutasi genetik. Mungkin juga ibu mengidap penyakit yang disebut demam Rift Valleyakibat gigitan nyamuk dan ini menyebabkan gangguan perkembangan bayi,” kata Dr. Agipta.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar