Mayat Membusuk Tanpa Idetintas Ditemukan di Parit Kebun Warga Kampar

KAMPAR, POTRETRIAU.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dalam parit perkebunan milik warga di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 17.40 WIB.

Jasad pria tersebut ditemukan dengan kondisi sudah tidak utuh dan menghitam, dengan ciri-ciri memakai celana dalam warna biru dan baju kaos warna biru.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang ingin memasang jerat babi. Begitu melihat sesosok mayat mengapung di parit itu, mereka langsung menghubungi polisi.

Lokasi penemuan adalah dalam parit batas kebun kelapa sawit milik Wri Santoso di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dan Polsek Tambang bersama dengan Unit Inafis Polres Kampar tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya bersama masyarakat bersama-sama membantu mengevakuasi korban dan langsung membawa jenazah Mr X itu ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan visum.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand mengatakan, mayat tersebut saat ini sudah tiba di RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

"Saat ditemukan, kondisi mayat Mr X sudah membusuk dan tidak utuh lagi. Untuk sementara penyebab kematian masih dalam pemeriksaan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara," kata Koko, Rabu (23/11/2022).


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar