Mahasiswa UIN Suska Riau Tewas Setelah Tabrakan dengan Avanza di Lintas Pekanbaru - Bangkinang

BANGKINANG, POTRETRIAU.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang, Km 39, Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampa, Kampar, Riau, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 06.10 Wib.

Tabrakan maut yang menyebabkan hilangnya nyawa mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Hilal Azmil itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 4394 MG dengan mobil minibus Avanza.

Hilal Azmil adalah warga asal Desa Koto Semiri, Kecamatan Kuok, Kampar, Riau. Dia mengalami luka berat dan meninggal di tempat.

Korban bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza BM 1167 QA. Diketahui nama pengemudi Avanza ini Toni Ardi Islamy (40 tahun) yang beralamat di jalan Melati Padang Bulan Kota Pekanbaru dan merupakan karyawan BUMD.

''Hilal Azmil mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,'' kata Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi.

Fauzi juga menyebutkan kerugian material kecelakaan ini yang dialami kedua korban sepuluh juta rupiah.

Lebih lanjut ia menjelaskan kronologis kejadian, yang mana saat itu mobil Toyota Avanza ini bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang. Dan korban mengendarai sepeda motor ini menuju Pekanbaru.

"Setiba di tikungan Desa Pulau Tinggi kilometer 39, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan, korban hendak mendahului kendaraan di depannya dan bergerak ke kanan jalan, sehingga karena jarak sudah dekat di jalan bertikungan mobil avanza menabrak korban yang mengendarai sepeda motor tersebut. Dan korban terseret ke kanan jalan dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang," jelas Fauzi. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar