Tiba di Hotel Presiden Istrahat dan Dijaga Ketat

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Setiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo langsung menuju hotel tempatnya beristirahat, Jumat (14/12/2018) malam. 

Saat tiba di hotel, semua lokasi diseterilkan oleh petugas Paspampres dan TNI/Polri. Termasuk RTH Putri Kaca Mayang yang bersebelahan langsung dengan hotel turut diseterilkan. 

Bahkan mobil Baracuda turut beserta personel Brimob bersenjata lengkap turut distandbay-kan di lokasi. Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru pun terus mengurai kemacetan di jalan Sudirman. 

Pantauan di lokasi, arus lalulintas di jalan Sudirman masih terpantau aman meski sedikit merayap karena jalan di bawah flyover simpang jalan Tuanku Tambusai ditutup. 

Hingga berita ini dunaikkan, Presiden dan ibu negara beserta rombongan seperti Kepala Staf Presiden, Menteri PUPR, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Riau, dan Forkompinda Riau masih berada di Hotel Premiere. 

Presiden dan Ibu Negara dan rombongan malam ini tidak ada agenda lain. 

Dijadwalkan besok pagi, Sabtu (15/12/2018) Presiden akan menerima gelar adat di LAM Riau. Setelah itu penyerahan sertifikat TORA dan tanah adat di komplek Gubernuran Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru dan kegiatan lainnya. (CKP)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar