Perempuan di Inhil Ditemukan Bersimbah Darah, Leher Hampir Putus

Korban ditemukan bersimbah darah

INHIL,  POTRETRIAU.com - Seorang perempuan,  Ru Gayyah (35), ditemukan tewas bersimbah darah, di rumahnya di Jalan Batang Lestari, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jum’at (21/12/2018).

Leher perempuan ini hampir putus dan luka berat di beberapa bagian tubuh lainnya. 

Perempuan yang sehari – hari memiliki usaha kedai harian ini, pertama kali ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban perampokan digorok di dalam rumah. Pagi itu anaknya pergi nerima lapor dan suaminya keluar pergi acara,” ujar Paman Korban, Asrul kepada media. 

Menurut Asrul, keponakannya tersebut diduga menjadi korban perampokan sadis setelah sejumlah uang lenyap di laci kedai yang juga berada di rumah korban.

Selain itu, usaha korban yang bisa dibilang tengah meningkat akhir – akhir ini, disinyalir Asrul menjadi faktor sehingga korban menjadi sasaran perampokan.

“Belum tahu jumlahnya. Jualannya memang lagi meningkat, Kedai jualan sembako,” tutur Asrul.

Apalagi berdasarkan pengetahuan keluarga, sejauh ini baik korban maupun keluarga tidak memiliki musuh atau pernah berselisih paham sama orang.

“Kami sangat mengecam ini, kondisi korban sungguh memprihatinkan, tangannya putus, lehernya hampir putus, banyak lukanya,” imbuh Asrul haru bercampur geram dengan peristiwa tragis yang menimpa keluarga tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait perampokan sadis yang menghebohkan masyarakat Inhil ini.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar