Seorang Anggota TNI Tewas Ditembak di Jatinegara

Jalan Jatinegara ditutup oleh aparat kepolisian untuk penyelidikan polisi terhadap kasus penembakan terhadap seorang anggota TNI, Selasa (25/12) malam.

POTRETRIAU.com - Diduga terjadi penembakan terhadap seorang anggota TNI di Jalan Jatinegara Barat, Selasa (25/12) malam.

Hingga berita ini diturunkan akses Jalan Jatinegara Barat arah Matraman, Jakarta Timur,  ditutup dan tidak dapat dilintasi oleh kendaraan umum.

Pantauan Warta Kota hingga saat ini akses Jalan Jatinegara Barat arah Matraman ditutup, petugas kepolisian pun juga telah memasang garis polisi di radius 500 meter dari lokasi kejadian.

Informasi yang didapat bahwa seorang anggota TNI tertembak saat berada di dalam mobil. Akibat  penembakan tersebut didapat bahwa korban meninggal dunia.

Menurut saksi, korban ditembak dari belakang dan samping.

Namun hingga saat ini belum diketahui jelas apakah korban merupakan anggota TNI atau bukan.

Pihak kepolisian maupun aparat TNI yang berada di lokasi juga terlihat berjaga-jaga di lokasi. Bahkan pihak kepolisian juga tengah melakukan olah TKP.

Hingga kini warga maupun pengendara yang melintas pun dilarang mendekat dan kendaraan yang akan mengarah ke Matraman di alihkan ke Jatinegara Timur.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar