Dikabarkan Hilang di Batam, Gadis Cantik Asal Kuansing Ini Malah Ditemukan di Siak Bersama Pacarnya

POTRETRIAU.com - Fitriani Ndruru (13) yang dikabarkan orang tuanya Amirlius Ndruru alias Amir alias Ama Fitri menghilang sejak Senin (5/11/2018), sudah ditemukan.

Amir menjelaskan anak pertamanya itu ditemukan di sebuah perusahaan di daerah Buton, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

"Sekitar seminggu lalu kami temukan. Saat kami temukan, dia bersama dengan laki-laki. Iya (pacaran)," kata Amir Rabu (26/12/2018) seperti dikutip dari tribunbatam.id.

Fitriani dilaporkan hilang setelah dua bulan tak kunjung pulang ke rumah. Awalnya terdapat kabar bahwa Fitriani berada di Batam. Namun itu terbantahkan.

"Karena laki-laki yang membawanya kabur itu sepertinya tidak bertanggung jawab. Kami lihat, ada cara mempermainkan perasaan kami sebagai orang tua," demikian kata Amir dengan nada cemas.

Amir dan keluarga pun, akan membawa ke jalur hukum persoalan ini. Sebab, secara aturan hukum katanya, Fitriani masih anak di bawah umur yang umurnya hanya 13 tahun menjelang 14 tahun.

Amir berharap, polisi di wilayah hukum Polda Riau, agar serius menangani kasus itu ketika ia laporkan nanti.

"Ini kan masih hari libur. Kami masih kumpulkan foto kopi akta lahir, ijazah, kartu keluarga dan berkas lain sebagai pendukung kepada polisi. Kami mohon, agar persoalan ini nanti ketika kami lapor, bisa ditangani oleh Polda Riau dengan serius. Harapan kami itu," pinta Amir.

Diberitakan sebelumnya, Fitriani menghilang. Menurut pelacakan di kepolisian saat dilaporkan, Fitriani berada di Batam. Ternyata, pelacakan tersebut meleset dan tidak akurat.

Sebab, sejak menghilang, Fitriani tidak ke Batam melainkan hanya di daerah Buton, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Atau sekitar delapan jam bus dari rumah Amir. (RSY)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar