Perayaan Natal OIKOUMENE di Tembilahan, 6 Januari 2023, Akan Dimeriahkan Artis Ibukota D’OKTAF VOICE

INHIL, POTRETRIAU.com - Dalam rangka pelaksanaan Perayaan Natal OIKOUMENE Tahun 2022, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 6 Januari 2023, di Kabupaten Indragiri Hilir akan menghadirkan Artis Ibukota Jakarta, yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia musik  yaitu D’OKTAF VOIVE, bahkan  sudah melalang buana di berbagai daerah di Indonesia akan meriahkan Perayaan Natal OIKOUMENE TNI, Polri, ASN, masyarakat dan gereja Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022 yang akan dilaksanakan Tanggal 6 Januari 2023 mendatang.

Adapun personil  D’OKTAF VOICE,yaitu : Jhon Manullang, Andre Pardede dan Horas Manik.

Menurut Ketua Panitia IPTU R.Samosir, juga salah satu anggota Polri Polres Indragiri Hilir Polda Riau ini menyampaikan kepada awak media, Kamis (29/12/2022), Kita akan menampilkan artis Ibukota Jakarta D’OKTAF VOICE (Jhon Manullang, Andre Pardede, Horas Manik) untuk memeriahkan perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 6 Januari 2023”, ujar ketua. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Umum Bob Purba SE dan Bendahara Mitra Br Malau, bahwa pelaksanaan Oikoumene tahun ini memang akan tampil bersahaja dan meriah apalagi kita baru dapat melaksanakan pada tahun ini, karna pada tahun- tahun sebelumnya kita baru mengalami pandemi Covid-19 yang lalu, maka dari itu saat ini kita dapat melaksanakan pesta natal perayaan Oikoumene pada tahun ini dan kita mendatangkan artis ibukota tersebut, jelas Bob purba SE.

Selanjutnya IPTU.R. samosir menambahkan lagi disamping dihibur oleh artis Ibukota Jakarta juga akan menampilkan vokal group, yang bernuansa lagu solo yang dibawakan  oleh Magdalena Limbong dan duet penyanyi cilik Ramot dan Cio, ujarnya lagi.

Maka dari itu untuk persiapan selanjutnya kita juga akan  menyebarkan undangan, sekitar ribuan undangan kepada TNI, Polri, ASN dan masyarakat serta kepada unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir yang  turut akan kita undang untuk menghadiri acara perayaan natal Oikoumene Tahun 2022, ujarnya.

IPTU.R Samosir selaku Ketua Umum Panitia Oikoumene menghimbau agar  kepada unsur kepanitiaan untuk dapat  bekerja sungguh-sungguh guna menyukseskan perayaan Natal Oikoumene Tahun 2022. karna ini bersifat dari kita untuk kita semua, dengan demikian harapan kita semua untuk dapat saling berkoordinasi satu dengan yang lain sesuai bidang masing- Masing, agar acara kita ini dapat terlaksana sesuai rencana yang kita harapkan bersama, jelasnya lagi.(PJI-Demokrasi)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar