Toyota Rush Panjat Trotoar di Subrantas, Polisi Beberkan Penyebabnya

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Polisi ungkap penyebab kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BM 1248 CM, di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Rabu (22/2/2023) pagi.

Kecelakaan lalulintas terjadi diduga karena pengemudi mobil mengantuk. Beruntung dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa. Namun bagian depan kendaraan mengalami ringsek.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menjelaskan pengemudi diketahui bernama Sadali (46).

"Terjadi kecelakaan di Jalan HR Soebrantas tepatnya di depan Nadhira Napoleon Pekanbaru. Penyebab kecelakaan karena pengemudi bernama Sadali mengantuk. Kemudian kendaraan hilang kendali out of control," katanya Rabu sore.

Dijelaskan Birgitta peristiwa itu saat Toyota Rush berwarna putih yang dikemudikan Sadali bergerak di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru.

Setibanya di depan Nadhira Napoleon Pekanbaru, pengemudi mengantuk menyebabkan kendaraan hilang kendali langsung memanjat trotoar hingga menabrak pohon jalan.

"Akibatnya pohon pada trotoar jalan patah. Bagian bemper depan mobil ringsek. Kerugian Rp3 juta. Kasusnya sudah ditangani unit Lakalantas Polresta Pekanbaru," tutup mantan Kasat Lantas Polres Siak.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar