Benda Diduga Bom di Rumah Ketua KPK Dibungkus Kresek Hitam

POTRETRIAU.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dikabarkan ada di rumah saat teror benda mencurigakan diduga bom terjadi di rumahnya, di Perumahan Graha Indah RT 04 RW 15, Kelurahan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu, 9 Januari 2019.

Warga melihat benda mencurigakan itu terbungkus kantong kresek hitam. “Saat kejadian, Pak Agus memang ada di rumah. Semalam dia baru pulang,” kata tetangga depan rumah, Ferry, kepada VIVA, Rabu, 9 Januari 2019.

Ferry mengemukakan, benda yang diduga bom itu terbungkus kantong kresek hitam digantung di sekitar pagar rumah dekat garasi kediaman Agus. Warga dilarang mendekat karena polisi tengah melakukan pemeriksaan.

Ferry mengungkapkan, menyaksikan ada mobil Gegana yang melakukan sterilisasi di sekitar rumah Agus Rahardjo pukul 06.30 WIB. “Saya sendiri tidak mendengar ada suara letusan atau semacamnya. Hanya kantong plastik saja yang sudah diamankan. Jenisnya kurang tahu karena wilayah kita disterilkan Gegana dan polisi," katanya.

Menurut Ferry, Agus Rahardjo tinggal sudah lama di rumah tersebut. Selama ini, rumah itu hanya dihuni bersama istrinya. Sementara itu, anak-anaknya sudah berkeluarga semua. “Kalau pagi cucunya datang ke rumah, Pak Agus sudah 30 tahun tinggal di sini,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, sejumlah polisi dari Mabes Polri masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Rumah seluas 300 meter itu tampak belum dipasang garis polisi.

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar