Putra Kedua Arifin Ilham Pimpin Acara Zikir dan Doa Bersama

POTRETRIAU.com – Ustaz Muhammad Arifin Ilham masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Meski tengah dirawat di luar negeri, namun ternyata banyak masyarakat Tanah Air yang ikut mendoakan Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra tersebut.

Hal ini terlihat tingginya antusiasme masyarakat yang hadir pada acara zikir dan doa bersama yang sengaja dilakukan untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Minggu malam, 13 Januari 2019.

Acara yang dimulai usai menyelesaikan salat Isya ini dihadiri oleh sederet ulama-ulama ternama di Tanah Air, dan juga tak ketinggalan putra kedua dari Ustaz Arifin Ilham sendiri, Muhammad Amer Adzikro atau yang biasa dikenal sebagai Amer.

“Abi adalah ulama yang sangat istiqamah. Tidak heran abi menjadi teladan bagi keluarga kami, apalagi bagi umat seluruh Indonesia," ungkap Amer dalam kata sambutannya.

"Maka dari itu keberadaan abi Arifin itu masih sangat dibutuhkan, masih banyak yang membutuhkan keberadaannya abi, nasehatnya abi, bimbingannya abi dan seluruh contoh-contoh abi,” ujarnya lagi.

Amer tak lupa meminta kepada para jamaah yang hadir untuk berdoa bersama untuk kebaikan diri masing-masing dan juga untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Setelah ini insya Allah kita akan dzikir bersama, kita akan minta ampun bersama, dan kita akan berdoa bersama tentunya untuk kesembuhan abi kita KH Arifin Ilham," ucap Amer.

Dalam sambutannya tersebut, Amer mengungkapkan bahwa sang kakak, Muhammad Alvin Faiz, atau yang biasa dikenal dengan Alvin pun tidak bisa hadir pada acara zikir bersama tersebut. Maka dari itu ia menggantikan posisi sang kakak.

Sementara itu diketahui, acara zikir dan doa cinta bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Ustaz Arifin Ilham ini pun diselenggarakan oleh Taqwa Foundation dan Majelis Az-Zikra.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar