Polisi Tewas Setelah Hilang Kendali dan Tabrak Fuso Parkir

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pesantren, dekat Ampera Ni Len, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (22/1/2019).

Peristiwa itu mengakibatkan polisi bernama Suriya Saputra (27) meninggal dunia di tempat. Peristiwa berawal ketika sepeda motor Honda Scoopy warna hitam BM 3315 AAC yang dikendarai korban  bergerak dari Pekanbaru menuju Pelalawan. 

Sesampai di dekat Ampera Ni Len, Jalan Pesantren, sepeda motor korban  menabrak mobil dump truk yang sedang parkir. Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP David Richardo. membenarkan peristiwa tersebut.

"Peristiwa terjadi pukul 06.10 WIB. Korban merupakan anggota Polantas di Polres Pelalawan, berpangkat Briptu," ujar David. Ketika kejadian  Suriya masih mengenakan baju dinasnya. Diduga korban kehilangan kendali dan menabrak dari arah belakang truk Fuso warna oranye bernopol BM 8223 OU yang sedang terparkir di tepi jalan. Truk itu dikendarai oleh Nur Kholis (50).

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Tembilahan, Indragiri Hilir, mengalami luka berat di bagian kepala dan kedua kakinya. Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Kartini, Pekanbaru.

"Saat ini, jenazah korban sedang berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Riau," ucap David. Sementara, sepeda motor korban dan truk diamankan di Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi dan sopir truk," kata David.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar