Tak Bisa Lunasi Hutang, Janda Cantik ini Diperkosa dan dibakar

POTRETRIAU.com  – Penyebab tewasnya seorang wanita yang ditemukan tewas hangus terbakar di area persawahan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (20/1/2019) lalu akhirnya terungkap.

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, bahwa korban, Inah Antimurti, janda muda berusia 20 tahun tewas setelah diperkosa lalu dibunuh dan kemudian jasadnya dibakar di atas kasur oleh lima orang lelaki guna menghilangkan jejak.

“Sebelumnya, korban ditelepon pelaku AS yang berada di Dusun I Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim. Korban disuruh datang saat pelaku pesta sabu,” terang Kapolda, dikutip dari Suara.com.

Kedatangan korban pada saat itu, pada Sabtu (19/1/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB, sendiri karena pelaku ingin menagih hutang kepada korban sebesar Rp 1,5 juta.

Korban yang tak memiliki uang lantas meminta tenggang waktu lebih lama. Tapi karena berada di bawah pengaruh narkotika, pelaku AS membujuk korban untuk melunasi hutangnya dengan berhubungan badan. Korban sontak menolak, tapi dipaksa oleh AS dan langsung dibawa ke ranjang.

Korban meronta-ronta saat itu dan AS kemudian meminta tolong kepada tersangka lain untuk memegangi korban. Korban pun semakin memberontak hingga akhirnya membuat AS emosi dan mengambil batang kayu besar lalu mendaratkan ke kepala korban.

Tak cukup sampai di situ, pelaku juga menjerat leher korban dengan menggunakan kawat.

Kini, empat dari lima pelaku sudah berhasil diamankan polisi. Mereka adalah Abdul Malik alias Tete (22), Feri (30), FB (16) dan DP alias Yoga (16).

Sementara pelaku utama, yakni AS masih diburu polisi dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). (PSC)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar