Kapolsek Sungai Batang dan Danramil 07/Reteh Beri Bantuan Bedah Rumah Untuk H. Sulung

Kapolsek Sungai Batang, Danramil 07/Reteh, Babinsa beserta MPL (Masyarakat Peduli Lingkungan) Benteng di bantu elemen masyarakat mengadakan bedah rumah H. Sulung (foto, Adi Fahrizal)

INHIL, POTRETRIAU.com - Kapolsek Sungai Batang, Danramil 07/Reteh, Babinsa Benteng Bpk.  Wahyudin beserta MPL (Masyarakat Peduli Lingkungan) Benteng di bantu elemen masyarakat lainya mengadakan bedah rumah H.  Sulung (90 thn) beralamat di Desa Benteng Utara Kec.Sungai Batang Kab.Inhil-Riau.

Kegiatan Bedah Rumah tersebut di laksanakan pada tanggal 31/1-2019 dan insya Allah menurut keterangan dari Bapak Kapolsek Sungai Batang rumah tersebut akan siap dalam waktu dua hari dan diharapkan pada tanggal 2/2-2019 hari minggu rumah baru yang di bangun tersebut sudah bisa di tempati oleh H.  Sulung beserta istrinya.

H.Sulung hidup hanya berdua saja bersama istrinya tanpa anak, diusianya yang tua mereka hidup dengan keadaan rumah yang tidak layak dihuni dan serba kekurangan.

Dalam sehari-hari mereka makan dari hasil sedekah masyarakat sekitar. 

"kami tidak ada kerjaan,  kami makan dari sedekah orang-orang terkadang sampai tiga hari kami tidak makan" kata Istri H.sulung.

Kapolsek sungai batang juga berharap H.sulung beserta istri dapat hidup layak.

"semoga H. Sulung dan istri dapat hidup layak bersama masyarakat di sekitar" ungkap Kapolsek Sungai Batang. 

Berikut potret keadaan rumah H.Sulung


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar