Marlis Syarif Serahkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim Piatu dan Guru

INHIL, POTRETRIAU.com - Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu di kota Tembilahan. 

Kali ini Yayasan Vioni Bersaudara menyalurkan paket sembako kepada anak yatim piatu yang merupakan siswa Sekolah Dasar(SD) Negeri 003 kecamatan Tembilahan, Selasa(18/10/2022). 

"Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan paket sembako untuk 2 anak yatim piatu yang merupakan siswa SD 003 Tembilahan," ujar Pembina yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif. 

Menyalurkan bantuan memang kebiasaan Marlis Syarif yang ditekuninya sejak dahulu. Beberapa tempat berbeda Ia datangi untuk berbagi bersama para anak yatim maupun yatim piatu. 

"Insya allah selagi tubuh ini sehat, kita akan terus menebar kebaikan, khusus beberapa hari ke kedepan kita fokuskan berbagi bersama anak yatim piatu," ucapnya. 

Marlis Syarif berharap dengan bantuan tersebut bisa sedikit membatu para anak yatim piatu meskipun hanya seadanya. 

"Semoga apa yang kita berikan menjadi amal untuk kita semua dan semoga bisa sedikit meringankan beban para anak yatim piatu," harapnya. 

Tak hanya menyerahkan sembako anak yatim piatu, Marlis Syarif juga membawakan sembako dan kopi 'Paman' untuk majelis guru untuk dinikmati saat jam istirahat sekolah. 

"Kita juga menyerahkan kopi 'Paman' untuk majelis guru yang suka ngopi agar bisa diseduh saat jam istrahat," ucapnya.

Dikatakannya kopi 'Paman' merupakan kopi anak negeri yang saat ini bisa beli dimana-mana. Bagi masyarakat Inhil yang ingin membeli kopi 'Paman' bisa mendapatkannya di minimarket-minimarket terdekat atau menghubungi Edi Susanto yang merupakan Owner minimarket Aplle Green jalan Abdul Manaf Tembilahan. 

"Terima kasih kepada kopi Paman' yang telah banyak membantu masyarakat," pungkasnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar