Masyarakat Heboh, Ditemukan Kerangka Manusia Di Meranti

Kerangaka Manusia Yang ditemukan

MERANTI, POTRETRIAU.com - Heboh di Pantai Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti ditemukan Kerangka manusia tanpa identitas, Jum'at (01/02/2019) sore.

Penemuan Kerangka manusia tanpa identitas itu terjadi pada Jum'at 01 Februari 2019 sekira pukul 15.00 WIB, bertempat di sekitaran Perairan Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Penemuan kerangka tanpa identitas dan tanpa busana itu disaksikan oleh Syamsudin,  warga Desa Telesung, bersama Rasyid Tokoh Agama warga desa telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir. 

Berdasarkan kronologis yang diterima, sekitar pukul 15.00 WIB, telah ditemukan kerangka manusia seseorang tanpa identitas dan tanpa busana (kerangka manusia) bertempat di sekitaran Perairan Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir. 

Yang mana kerangka tersebut ditemukan 
oleh anak-anak di tepian pantai tersebut. Selanjutnya, anak- anak tersebut berteriak meminta pertolongan dan kemudian warga masyarakat mendatangi TKP dan melaporkannya kepada kepala desa telesung Syaherullah bersama Bhabinkamtipmas Brigadir Juni.

Selanjutnya Kepala desa Syaherullah
beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Juni dibantu masyarakat mengefakuasi kerangka mayat  tersebut dan atas keputusan serta kesepakatan pemuka masyarakat, kerangka mayat tersebut di kebumikan di Desa Telesung Pada hari itu juga. 

Penemuan kerangka Manusia tanpa identitas yang jelas itu dibenarkan langsung oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Sabtu (02/02/2019) pagi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar