Seorang Pemuda Dikroyok Hingga Tewas di Gang Holiday Pekanbaru, Diduga Dipicu Masalah Perempuan

Jasad Frengki yang meninggal di Gang Holidai

POTRETRIAU.com - pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa orang tak dikenal (OTK) di depan gang Hotel Holiday Jalan Sungai Duku Tanjung Rhu, Kota Pekanbaru - Riau pada Minggu (17/2/2019) diduga dipicu masalah perempuan.

Saat ini pihak kepolisian telah memeriksa keterangan dua orang saksi rekan korban ME(31) dan JS (39) terkait aksi pengeroyokan oleh beberapa orang tak dikenal (OTK) tersebut.

''Kesimpulan sementara gara-gara perempuan. Awalnya ada seorang cewek yang memiliki hubungan dengan korban, karena ada pribadi. Cewek itu mengadu sama korban. Tapi pelaku membawa rombongan untuk menyerang korban,'' terang Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang, Minggu malam (17/2/2019).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pelaku pengeroyokan untuk diproses lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya segerombolan orang datang dan langsung menyerang Frengky dan dua rekannya pukul 02.00 WIB dini hari di depan Hotel Holiday, Pekanbaru, Riau, Minggu (17/2/2019).

Dijelaskan Kapolsek Limapuluh, Kompol Angga F Herlambang, Frengky dan kedua temannya ME dan JS saat itu sedang duduk di kedai dekat pintu masuk Holiday, kemudian datang rombongan pemuda yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor, lebih kurang 20 sepeda motor mendekati Frengky dan rekannya langsung melakukan penyerangan.

''Orang tak dikenal tersebut langsung memukul dengan kayu bulat secara bersama sama tanpa diketahui penyebabnya,'' sebut Kapolsek.

Kemudian Frengky melarikan diri ke Jalan Sei Duku Gang Holiday dan ditemukan terjatuh di Gang Holiday. Saat ditemukan Frengky sudah tidak bernyawa, sementara ME dan FS mengalami luka-luka.

''Belum diketahui pemicu penyerangan orang tak dikenal tersebut namun diminta untuk semua warga untuk selalu berhati-hati,'' ujarnya.

Saat ini jenazah Frengky sudah diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan. ***

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar