Banyak yang Sedekah Makanan di 'Prabowo Menyapa Riau', Panitia Ucapkan Terimakasih

POTRETRIAU.com - Kampanye Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru, Riau dihadiri oleh ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Riau.

Dalam kegiatan yang bertajuk, Prabowo Menyapa Riau, ada pemandangan yang menarik di akhir acara. Tampak di beberapa titik di Gelanggang Remaja, sekelompok orang membagikan makanan dan minuman secara gratis.

Dengan adanya pembagian makananan dan minuman ini, masyarakat pun berdatangan ke kelompok tersebut usai kegiatan. Ada yang membagikan makananan, minuman, dan juga snack kepada peserta acara tadi pagi.

Pembagian makanan ini diketahui ternyata merupakan aksi sukarela dari pendukung Prabowo-Sandi. Diakui oleh Ketua Panitia kegiatan, Husni Thamrin, bahwa panitia tidak mengkoordinir kegiatan sedekah makanan dari donatur tersebut.

"Kita tidak tahu lagi berapa jumlahnya karena sangking banyak sekali yang menyumbang," ujar Husni usai acara.

Husni pun mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh donatur dan dermawan tersebut. Ia pun mendoakan agar apa yang dibagikan tersebut dinilai pahala.

"Selain itu ini juga menunjukkan besarnya dukungan dari masyarakat atas kegiatan Pak Prabowo di Pekanbaru hari ini," ungkap Husni.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar