Masyarakat Tembilahan Heboh, Penemuan Mayat di Tepi Sungai Indragiri

INHIL, POTRETRIAU.com - Telah ditemukan mayat mengapung di tepi Sungai Indragiri, tepatnya di Pelabuhan Lasdap Tembilahan, Senin (16/12/2019).

Penemuan mayat yang mengapung ini pertama diketahui oleh warga di lokasi dan kemudian melapor ke Kasad Airud Polres Inhil, AKP. H. Awaluddin Dalimunthe di rumahnya. 

"Warga datang melapor ke rumah bahwa ada mayat mengapung di sungai tidak jauh dari Mesjid Al-Huda Tembilahan. Saya ke lokasi dan mengecek ternyata benar," ucapnya saat dikonfirmasi media. 

Mendapati peristiwa tersebut, Awaluddin Dalimunthe kemudian menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) guna mengevakuasi mayat tersebut.

"Sudah diangkat dan dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarganya juga sudah mengetahui hal ini," jelasnya. 

Sementara itu, Kepala BPBD Inhil, Yuspik saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan pihaknya sudah mengevakuasi mayat yang berada di sungai Indragiri. 

"Betul, tim BPBD turun mengevakuasi mayat setelah mendapatkan informasi dari Kasad Airud Polres Inhil," terangnya. 

Berkenaan dengan data indentitas mayat yang ditemukan tersebut Yuspik menyebutkan belum mendapatkan data secara detil. "Kita belum ada mendapatkan data indentitas korban, untuk sementara baru informasi kebenaran ada mayat," imbuhnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar