Beda Tipis, Kandidat Asal Inhil Kalahkan Kandidat Kepulauan Meranti

POTRETRIAU.com - Bertempat di Asrama Putra Riau, Musyawarah Tahunan Anggota Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta digelar sejak Jum'at (27/12) hingga Senin (30/12). Kegiatan ini merupakan forum tertinggi yang ada di organisasi kekeluargaan Pelajar asal Riau yang ada di Jogja. Musyawarah ini diikuti oleh 12 Komisariat/Kabupaten serta 2 Lembaga Asrama Putra dan Putri Riau, masing-masing komisariat mengutus 9 orang serta 2 lembaga mengutus masing-masing 2 orang.

Tak jauh berbeda dengan organisasi-organisasi lainnya, rapat besar ini merumuskan Garis Besar Haluan Kerja, Garis Besar Haluan Organisasi, serta rekomendasi-rekomendasi terhadap Organisasi kedepannya. Serta yang tak kalah penting memilih Nahkoda baru dalam Organisasi Pelajar Riau yang ada di Yogyakarta.

Pada pemilihan ketua ini, terdapat Dua Calon yaitu Najib yang berasal dari Komisariat Indragiri Hilir serta Mutia yang berasal dari Komisariat Kepulauan Meranti. Setelah memenuhi persyaratan, kedua calon menyampaikan Visi Misi didepan Mahasiswa Mahasiswi Riau yang ada di Jogja.

Proses panjang dalam Musyawarah ini akhirnya menetapkan Saudara Najib sebagai Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Terpilih masa jabatan 2019/2020 dengan perolehan 57 suara, sedangkan Mutia 54 suara.

Musyawarah Tahunan Anggota ini dihadiri lebih dari 150 mahasiswa-mahasiswi Riau yang sedang menempuh pendidikan di Daerah Istimewa Yogyakarta.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar