RAPI 04.04 Inhil Kembali Mengirim Bantuan Untuk Korban Banjir di Kuansing

INHIL, POTRETRIAU.com - Pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, dalam Tahap kedua mengirimkan sebanyak 4 (empat) karung besar (bal), Sabtu (18/01/2020).

Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil, Andy Hirfandy (JZ04DND) yang juga dihadiri Wakil Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil Imron Rosyadi (JZ04DPJ) serta Anggota RAPI Wilayah Inhil mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan bantuan sumbangan pakaian layak pakai yang di himpun RAPI ini adalah suatu bentuk kepedulian anggota RAPI dan juga bantuan dari masyarakat yang mengetahui informasi adanya pengumpulan pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke saudara-saudara kita yang terdampak Banjir di wilayah Kab. Kuansing.

Posko Tahap kedua ini dibuka dari tanggal 02 sd 12 Januari 2020, dan hari ini kita langsung distribusikan melalui rekan kita Amiril Amri (JZ04NAR) yang juga pengurus di RAPI Wilayah Kuansing, 

Tahap pertama sudah kita kirimkan sebanyak 3 (tiga) bal, dan untuk Tahap Kedua ini kita membuka kembali pokso penampung, di Posko Winda Travel Jalan Baharuddin Yusuf dan Posko Bengkel Las Kang Rambo di jalan trimas.
Alhamdulillah hari ini sudah kita kirimkan ke Wilayah Kuansing dan semoga segala bantuan yang diberikan menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Saya sangat bangga dengan seluruh anggota RAPI Wilayah 04.04 Indragiri Hilir, karena dalam waktu yang singkat selalu bersama-sama, bergotong royong, bahu membahu untuk bekerja tanpa pamrih demi membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan, semoga virus kebaikan ini terus menyebar dan membawa hal-hal yang positif untuk rekan-rekan anggota Relawan dan Satgas RAPI karena bekerja dan mengabdi tanpa pamrih," ujar Andy Hirfandy (JZ04DND).


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar