DPP PAO Membantu Saing Yang Hidup Sendiri dan Alami Sakit

POTRETRIAU.com - Pallapi Arona Ogi'e ( PAO ) membantu seorang kakek bernama Saing (60 thn) warga kurang mampu dan hidup sendiri di Pos Trantib Pasar Terapung Tembilahan (06/07/2020), mirisnya lagi saat ini kondisi kakek ini sedang sakit-sakitan dan butuh bantuan. 

Saing, yang tanpa identitas namun diketahui bersuku bugis tersebut memiliki penyakit sesak nafas akut dan bengkak pada kakinya. Bersama Trantib Pasar Terapung, PAO membawa Saing ke RSUD Tembilahan.

Panglima DPP PAO Anawawi  mengucapakan rasa terima kasih kepada Trantib Pasar Terapung Tembilahan yang telah menyediakan tempat untuk Saing.

"Sekarang Pak Saing udah dirawat di RSUD Puri Husada, saya bersama anggota PAO lagi berusaha mencari keluarga beliau serta membuatkan kartu identitas pak saing,  
Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Trantib Pasar Terapung yang sudah memberikan beliau tempat untuk tinggal selama ini", Ujar anawawi.

Sementara itu pihak Trantib Pasar Terapung, Arbain menyambut baik organisasi DPP PAO untuk membantu dan membawa Saing ke RSUD Tembilahan karena kondisinya memang sangat memprihatinkan.

"Alhamdulillah sudah ada masyarakat yang mau menolong antar sesamanya, kami sangat berterima kasih, karena sebelumnya bapak Saing kami persilahkan tinggal disini, namun karena kondisi beliau yang sakit, jadi memang butuh perawatan," jelas Arbain.

Anawawi juga berharap kedepan akan terus memperhatikan masyarakat kurang mampu.

" Saya Mewakili DPP PAO berharap Kedepan akan terus bisa membantu masyarakat kurang mampu dan tidak memandang suku walaupun kami salah satu organisasi paguyuban ", Ujar anawawi (06/07/2020).


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar